Links..

    Links..
    STMIK AMIKOM

    angga praditya

    bi_mayself@yahoo.com

    Zhu n yho

    VISI DAN MISI

    VISI DAN MISI KAMI

    Menjadikan usaha mandiri yang senantiasa mampu bersaing dan tumbuh berkembang dengan sehat.

    MISI PERUSAHAAN

    1. Menghasilkan laba yang pantas untuk mendukung pengembangan usaha serta memberikan deviden yang memuaskan bagi pemilik usaha ini.

    2. harga dan pasokan yang berdaya saing tinggi melalui pengelolaan yang profesional demi kepuasan pelanggan.
    3. Memberikan penghargaan kepada para pegawai melalui pemberian kesejahteraan yang memadai, penyediaan lingkungan kerja yang aman, sehat dan nyaman, memberikan kesempatan untuk pengembangan karier serta melakukan inovasi.
    4. Menjalin kemitraan kerja sama dengan pemasok dan penyalur yang saling menguntungkan.
    5. Memberikan perhatian yang tulus kepada masyarakat melalui penciptaan lapangan kerja, dukungan pembinaan sosial dan lingkungan.
    SELALU BERUSAHA DAN BERDOA..

    Followers

    Search

160 x 600 Ad Section

UNESCO BERSAMA AMIKOM INGIN KEMBANGKAN SCHOOL ON INTERNET






UNESCO Office di Jakarta dengan membawahi beberapa Negara di Asia, saat ini sedang mengembangkan jejaring antar perguruan tinggi ternama di kawasan Asia berbasis teknologi, dengan konsep School On Internet/SOI. Dengan pola ini, diharapkan akses kemajuan riset dari perguruan tinggi yang maju bisa dirasakan oleh semua PT di kawasan Asia.

Hal tersebut disampaikan Director and Representative UNESCO Office, Prof Hubert Gijzen, ketika menyambut Ketua STMIK AMIKOM Yogyakarta, Prof. Dr. M Suyanto, Senin pagi(15/2), Jln Galuh, Jakarta.


Pada kesempatan lain Prof. Dr. M Suyanto menyatakan meyambut baik konsep yang dikembangkan oleh UNESCO tersebut sebagai perguruan tinggi berbasis Teknologi dan sekaligus satu-satunya PT di Indonesia yang dijadikan model UNESCO sebagai PT yang tumbuh dan berkembang dengan pola pembiayaan Private Partnership.

Konsep lain yang kini dikembangkan UNESCO adalah Green School, dan juga Green Campus. Artinya, sejak SD siswa sudah dikenalkan dengan konsep hijau dengan menghadirkan lingkungan sekolah yang asri maupun siterapkan dalam kurikulum. Untuk Green Campus, Direktur UNESCO, Prof Hubert ‘menantang’ untuk menjadi percontohan.

Direktur UNESCO, prof Hubert juga menyampaikan penghargaan dan apresiasinya kepada perguruan tinggi yang tak Cuma membawa nama baik Yogya namun Indonesia di mata dunia ini. “Saat ini, connectivity menjadi focus pengembangan jaringan perguruan tinggi ternama di kawasan Asia. Sehingga perguruan tinggi yang mengedepankan unggulan teknologi informasi, akan menjadi terdepan.

0 comments:

Support Online..

Lorem ipsum

Shoutmix


ShoutMix chat widget
www.kutukutubuku.com