Links..

    Links..
    STMIK AMIKOM

    angga praditya

    bi_mayself@yahoo.com

    Zhu n yho

    VISI DAN MISI

    VISI DAN MISI KAMI

    Menjadikan usaha mandiri yang senantiasa mampu bersaing dan tumbuh berkembang dengan sehat.

    MISI PERUSAHAAN

    1. Menghasilkan laba yang pantas untuk mendukung pengembangan usaha serta memberikan deviden yang memuaskan bagi pemilik usaha ini.

    2. harga dan pasokan yang berdaya saing tinggi melalui pengelolaan yang profesional demi kepuasan pelanggan.
    3. Memberikan penghargaan kepada para pegawai melalui pemberian kesejahteraan yang memadai, penyediaan lingkungan kerja yang aman, sehat dan nyaman, memberikan kesempatan untuk pengembangan karier serta melakukan inovasi.
    4. Menjalin kemitraan kerja sama dengan pemasok dan penyalur yang saling menguntungkan.
    5. Memberikan perhatian yang tulus kepada masyarakat melalui penciptaan lapangan kerja, dukungan pembinaan sosial dan lingkungan.
    SELALU BERUSAHA DAN BERDOA..

    Followers

    Search

160 x 600 Ad Section

Bywifi : mempercepat video streaming


Ok postingan kali ini berhubungan dengan video, kenapa video dan kenapa hubungannya dengan judul diatas, ok langsung saja pasti anda sudah tidak asing lagi dengan namanya metacafe, youtube, atau situs video streaming lainnya yang anda sering jelajahi,dan menarik dikunjungi.Tapi saya yakin pada saat koneksi internet anda sedang
lambat pasti menonton video streaming pun jadi tidak nyaman karena gambar video putus nyambung putus nyambung, ups kaya lagu BBB..hehe..

Untuk mengatasi problem tersebut, saya punya cara untuk mengatasinya yaitu dengan menggunakan Bywifi Video Accelerator bisa mempercepat bit-rate video streaming hingga 3-5 kali lebih cepat, selain itu keunggulannya bywifi dapat mendownload secara otomatis sewaktu kita menonton video streaming dia otomatis langsung mendownload. nah tunggu apalagi, dan silakan mencoba

0 comments:

Support Online..

Lorem ipsum

Shoutmix


ShoutMix chat widget
www.kutukutubuku.com