Links..

    Links..
    STMIK AMIKOM

    angga praditya

    bi_mayself@yahoo.com

    Zhu n yho

    VISI DAN MISI

    VISI DAN MISI KAMI

    Menjadikan usaha mandiri yang senantiasa mampu bersaing dan tumbuh berkembang dengan sehat.

    MISI PERUSAHAAN

    1. Menghasilkan laba yang pantas untuk mendukung pengembangan usaha serta memberikan deviden yang memuaskan bagi pemilik usaha ini.

    2. harga dan pasokan yang berdaya saing tinggi melalui pengelolaan yang profesional demi kepuasan pelanggan.
    3. Memberikan penghargaan kepada para pegawai melalui pemberian kesejahteraan yang memadai, penyediaan lingkungan kerja yang aman, sehat dan nyaman, memberikan kesempatan untuk pengembangan karier serta melakukan inovasi.
    4. Menjalin kemitraan kerja sama dengan pemasok dan penyalur yang saling menguntungkan.
    5. Memberikan perhatian yang tulus kepada masyarakat melalui penciptaan lapangan kerja, dukungan pembinaan sosial dan lingkungan.
    SELALU BERUSAHA DAN BERDOA..

    Followers

    Search

160 x 600 Ad Section

Sony NV-U35





Hobby bersepeda sudah banyak tumbuh di Indonesia, club-club cycling muncul dari berbagai kalangan. Bahkan muncul gerakan Bike to Work yang mengajak untuk bersepeda menuju ke kantor. Di hari libur para club cycling ini gemar bersepeda menuju ke daerah-daerah terpencil.

Untuk mempermudah dalam melakukan tracking, Sony membuat GPS khusus untuk para pengguna sepeda. GPS dengan nama Sony NV-U35 ini dapat dipasang di sepeda anda agar tidak teresesat saat bersepeda. Dengan GPS ini anda adapat membuat track untuk bersepeda, anda bisa menggunakan mobil untuk membuat rute dengan merekam jalan-jalan yang dilewati. Ketika hari berikutnya anda dan rekan-rekan anda dapat menyusuri rute tersebut, jika anda keluar dari rute yang ditentukan maka GPS akan mengeluarkan sura peringatan.




GPS ini didesain khusus untuk luar ruangan, jadi jika terjadi hujan atau salju anda tidak perlu khawatir. GPS ini menggunakan bahan plastik kedap air yang sudah masuk JIS (Japanese Industrial Standards) yaitu IPX5 (tingkat perlindungan terhadap pesawat jet) menggunakan diameter nozzle 6.3mm, sekitar 3m dari jarak sekitar 12.5L / menit kondisi injeksi air selama lebih dari tiga menit, bahkan oleh jet air langsung dari segala penjuru, body masih dapat mempertahankan fungsi.

Tidak hanya menunjukkan rute, GPS ini dilengkapai dengan penghitung pembakaran kalori. Dilengkapi dengan kompas digital yang menunjukkan arah mata angin. Dilengkapi memory flash internal 8GB dan slot Stick Duo. Menggunakan baterai DC 5V yang bertahan sampai 11 jam.

0 comments:

Support Online..

Lorem ipsum

Shoutmix


ShoutMix chat widget
www.kutukutubuku.com