Links..

    Links..
    STMIK AMIKOM

    angga praditya

    bi_mayself@yahoo.com

    Zhu n yho

    VISI DAN MISI

    VISI DAN MISI KAMI

    Menjadikan usaha mandiri yang senantiasa mampu bersaing dan tumbuh berkembang dengan sehat.

    MISI PERUSAHAAN

    1. Menghasilkan laba yang pantas untuk mendukung pengembangan usaha serta memberikan deviden yang memuaskan bagi pemilik usaha ini.

    2. harga dan pasokan yang berdaya saing tinggi melalui pengelolaan yang profesional demi kepuasan pelanggan.
    3. Memberikan penghargaan kepada para pegawai melalui pemberian kesejahteraan yang memadai, penyediaan lingkungan kerja yang aman, sehat dan nyaman, memberikan kesempatan untuk pengembangan karier serta melakukan inovasi.
    4. Menjalin kemitraan kerja sama dengan pemasok dan penyalur yang saling menguntungkan.
    5. Memberikan perhatian yang tulus kepada masyarakat melalui penciptaan lapangan kerja, dukungan pembinaan sosial dan lingkungan.
    SELALU BERUSAHA DAN BERDOA..

    Followers

    Search

160 x 600 Ad Section

Asus Luncurkan Tiga Motherboard Anti Radiasi



Asus telah memperkenalkan tiga motherboard level pemula yang dilengkapi dengan teknologi Asus Protect 3 yang dapat mengurangi radiasi hingga 50 persen. Asus Protect 3.0 yang ada di motherboard ini termasuk dua model yang support Intel Socket LGA775, dan satu model support AMD Socket AM3. Semua tiga motherboard dibandrol dengan harga $109.

Tiga model motherboard Asus dalam artikel ini adalah P5G41TD-M PRO, P5G41C-M dan M4N68T-M, lengkap dengan fitur Asus Xtreme Design dan Protect 3.0. Desain Protect 3.0 dalam ketiga motherboard memiliki anti radiasi yang pintar. Sedangkan chip Asus Energy Processing Unit dapat mengurangi konsumsi power hingga 80 persen.

Namun, di luar ketiga model itu hanya model Asus M4N68T-M yang support dengan microprocessor AMD Socket AM3 dan hadir dengan chipset Nvidia GeForce 7025/nForce 630a. Sedangkan dua motherboard lainnya support chip Intel Socket LGA775 dengan fitur chipset Intel G41. Semua tiga motherboard tersebut support memory DDR3, sementara P5G41C-M hanya support memory DDR2. Ketiga motherboard tersebut memiliki fitur 4 phase power, satu slot PCIe X16, port Gigabit LAN, 8-channel HD Audio, dan 4 port SATA 3GB/s.

Untuk Asus P5G41TD-M memiliki port HDMI, DVI-D, support RGB, sementara P5G41C-M tidak memiliki port DVI-D. Sementara motherboard Asus M4N68T-M hanya support RGB untuk koneksi display. Untuk harga model motherboard Asus P5G41TD-M PRO sebesar $93, P5G41C-M $90, M4N68T-M $60.

0 comments:

Support Online..

Lorem ipsum

Shoutmix


ShoutMix chat widget
www.kutukutubuku.com